UAS Dukung Prabowo Jadi Presiden Indonesia

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta-Ustadz Abdul Somad (UAS) berdialog dengan Prabowo Subianto yang ditayangkan dalam program "Apa Kabar Indonesia Petang" tvone, Kamis, (11/4/19).

UAS dan Prabowo berdialog mengenai nasib bangsa Indonesia kedepan.

Menjelang akhir pertemua Ustadz Abdul Somad (UAS) memberikan hadiah kepada Prabowo Subianto sebuah minyak wangi dan tasbih kesayangannya dari Persia.

"hadis mengatakan kalaw ketemu kasih orang hadiah supaya dia ingat dan berkasih sayang, saya tidak kaya tak ada duit saya tuk kasih apa-apa ke bapak" ucap UAS.

Pertama, UAS memberi minyak wangi dari kayu Gaharu. UAS berharap minyak wangi ini bisa mebjadi simbol supaya Prabowo bisa menebarkan keharuman di negeri ini.

Kedua, Tasbih. Tidak bisa hati bapak kosong. Bapak harus banyak berdzikir. Tasbih kesayangan saya batu natural stone namanya Syah Maksub dari Persia. Paling saya sayang. Saya beli di Madinah," ujar UAS.

Bapak tak perlu pegang ini di depan orang banyak, nanti disangka orang pencitraan. Bapak cukup tahajud malam, berzikir," imbuhnya.

Sembari mengucapkan kalimat zikir utama, Laa Ilaaha illallah 8 kali  di depannya kemudian memegang dada kirinya sembari menambahkan 7 kalimat tahlil lagi. UAS mengajak Prabowo dengan tasbih yang dia berikan agar selalu berzikir mengingat Allah swt.

"Dengan Laa Ilaaha illallah kita hidup, dengan Laa Ilaaha illallah kita mati, dengan Laa Ilaaha illallah kita akan berjumpa bersama Rasulullah SAW. Itu yang bisa saya sampaikan. Apa yang terjadi setelah ini kita serahkan kepada Allah. Sukses selalu Pak," tutup UAS berdoa dan  bersalaman memegang erat Prabowo.

Dikutip dari akun Facebook Ale Ikhwan Jumali Praktisi Rukyah, dalam postingannya mengatakan "jika prabowo kotor bersebab niat jahat atas bisikan syaitan, Saya yakin, ssaat Ustadz Abdul Somad membacakan kalimat tahlil delapan kali di depannya kemudian memegang dada kirinya sembari menambahkan tujuh kalimat tahlil lagi, Prabowo akan bereaksi seperti orang kesurupan karena syaitannya kepanasan". (FY)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita